Wednesday, August 3, 2011

Tujuan hidup

Apakah tujuan hidup anda? Tentu anda menginginkan sebuah kehidupan yang lebih baik bukan.. Tapi kadang kita terbentur dengan permasalahan dalam hidup seperti halnya UANG atau MONEY.. Pada dasarnya uang itu gampang di cari tergantung dari kreativitas dan kesempatan yang ada. Seperti contohnya, ketika saya kehabisan uang di Jogya, saya tidak tahu harus makan apa dan tidur dimana. Kemudian saya tidak menggunakan "Why" yang selalu komplain dengan kedaaan tetapi saya menggunakan "HOW" bagaimana supaya saya bisa makan dan tidur layak, kemudian sy berpikir dan melihat kesempatan di depan saya ada sebuah restoran chineese food. Sy bertemu dengan pemilik restoran tersebut dengan dalih mau membantu dia untuk menjual makanan yang dia jual ke ruko2 dan kantor. akhirnya dia mengijinkan saya membawa daftar menu,dan banyak sekali yang memesan melalui saya.. Akhirnya saya mendapatkan uang sebesar 76 ribu rupiah dari setiap makanan yang terjual saya mendapat komisi 10%. Akhirnya saya bisa tidur dan makan gratis dari restoran tsb. da bisa balik ke Jakarta.. Heiiii bangun!!!! Uang ada dimana2!!! Apakah anda kreatif untuk menghasilkan uang dan melihat kesempatan... Lakukan makan anda akan SUKSES SELALU!!!

Di BLOG ini saya akan menolong anda kesempatan2 kreatif atau peluang untuk mendapatkan uang dengan cara yang simpel... SALAM SUKSE SELALU!!!

No comments: